Inilah Tampang 6 Pelaku Pengeroyokan Pemuda di Semarang, Tertunduk Lesu

Selasa, 11 Oktober 2022 – 22:02 WIB
Inilah Tampang 6 Pelaku Pengeroyokan Pemuda di Semarang, Tertunduk Lesu - JPNN.com Jateng
Enam pelaku pengeroyokan seorang pemuda di Kota Semarang. FOTO: Humas Polrestabes Semarang.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Polisi mengamankan enam orang lantaran melakukan pengeroyokan terhadap seorang pemuda. Peristiwa itu terjadi lantaran saling lirik antar pelaku dan korban.

Korban bernama Ichrom Tacchinardi (20) warga Kelurahan Muktiharjo Kidul, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang dinyatakan tewas.

Korban dikeroyok oleh enam pemuda di depan SMK PGRI Kota Semarang Jalan Medoho Raya Kelurahan Gayamsari, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Minggu (2/10) sekitar pukul 01.00 WIB.

Keseluruhan pelaku merupakan warga Kota Semarang. Di antaranya, Dito Bondan Putra (22), Rizky Aditya Putra (20), Ivan Heriansyah (18), Bayu Mulya Permadi (22), Hagi Yoga Pratama (21), Ivan Budi Prasetyo (23).

Berdasarkan keterangan satu di antara pelaku Dito Bondan Putra, kelompok korban memulai terjadinya pertikaian. Saat itu, kelompoknya diserang terlebih dulu sepulang dari nongkrong di sebuah angkringan tak jauh dari lokasi kejadian.

"Kami itu sebetulnya sedang duduk-duduk saja di depan Angkringan Pandawa tiba-tiba mereka nyerang kami," katanya dihadirkan dalam keterangan pers di Mapolrestabes Semarang, Selasa (11/10).

Dari penyerangan tersebut, kelompok pelaku merespon dengan berusaha membalas dan mengejar kelompok korban hingga di depan SMK PGRI Kota Semarang.

"Kebetulan korban tertabrak temannya dan tertinggal langsung kami keroyok," tuturnya.

Lihat baik-baik, inilah tampang 6 pelaku pengeroyokan pemuda di Semarang. Hanya tertunduk lesu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News