Kasus Mutilasi Bos Depot Air di Semarang, Polisi Ungkap Fakta Ini

Selasa, 16 Mei 2023 – 23:33 WIB
Kasus Mutilasi Bos Depot Air di Semarang, Polisi Ungkap Fakta Ini - JPNN.com Jateng
Muhammad Husen (28) warga Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, pelaku pembunuhan Irwan Hutagalung (53), korban mutilasi yang ditemukan dalam kondisi dicor beton di Kota Semarang, dihadiekan saat pers rilis di Mapolrestabes Semarang, Rabu. (ANTARA/ I.C.Senjaya)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Pelaku mutilasi bos pengisian ulang air yang jasadnya dicor di Jalan Mulawarman Raya, Kota Semarang, dinyatakan tidak mengalami gangguan kejiwaan.

Kepala Polrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar mengatakan pelaku pemnbunuhan kejam tersebut, Muhammad Husen (28), tidak memiliki riwayat gangguan jiwa.

"Tidak ada catatan tentang soal kejiwaan. Saksi dan keluarga juga menyampaikan tidak ada perilaku tersangka yang berkaitan dengan gangguan kejiwaan," katanya, Selasa (16/5).

Dia menyebutkan bahwa tersangka telah merencanakan aksi membunuh korban Irwan Hutagalaung yang merupakan pemilik usaha pengisian uang air.

"Ada unsur perencanaan, kekerasan, kemudian memutilasi korban," jelasnya.

Selai itu, kata dia, pelaku juga mengambil sejumlah barang serta uang milik korban yang selanjutnya digunakan untuk bersenang-senang.

Polisi juga telah menetapkan tersangka baru dalam kasus mutilasi tersebut, yakni salah seorang saksi berinisial I (17).

"Pelaku juga sempat menceritakan perbuatannya itu kepada I yang selanjutnya telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan turut serta dalam tindak pidana itu," ungkap Kombes Irwan.

Terungkap sebuah fakta baru dalam kasus mutilasi bos pengisian ulang air yang jasadnya dicor di Jalan Mulawarman Raya, Kota Semarang,
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News