Warga Sukoharjo Diserang OTK Pakai Senjata Tajam, Pelaku Masih Buron

Kamis, 10 Agustus 2023 – 20:33 WIB
Warga Sukoharjo Diserang OTK Pakai Senjata Tajam, Pelaku Masih Buron - JPNN.com Jateng
Ilustrasi kasus penyerangan oleh orang tak dikenal. Ilustrator: dokumen JPNN.com

jateng.jpnn.com, SUKOHARJO - Warga Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo berinisial S (20) melaporkan aksi penyerangan dengan senjata tajam ke Mapolres Sukoharjo.

Surat tanda terima laporan diterima polisi dengan Nomor: STTLP/70/VIII/2023/SPKT/POLRES SUKOHARJO/POLDA JATENG yang dibuat pada Kamis (10/8). Pelapor melaporkan dugaan pelanggaran Pasal 170 KUHP tentang penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam.

Hal tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Teguh Prasetyo. Dia mengatakan penyerangan itu terjadi pada Kamis dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB di Jalan Dlopo, Desa Gedangan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo.

"Kami baru ada keterangan saksi. Pelapor dan korban ada di situ, didatangi tiga motor, langsung disabet. Korbannya dua orang," kata Teguh.

Kejadian berawal saat kedua korban tengah berboncengan dengan dua motor. Tiba-tiba rombongan korban didatangi orang-orang yang tidak dikenal dengan menggunakan tiga motor.

Korban kemudian diserang dengan menggunakan senjata tajam dan membuat kedua korban yang posisinya membonceng mengalami luka.

"Mereka saling berboncengan. Korban yang kena sabetan posisinya membonceng. Lukanya satu orang di bagian pundak, satunya lagi dibagian di kaki," ucapnya.

Akibatnya, korban harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Setelah itu, salah seoramg korban melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Warga Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo berinisial S (20) melaporkan aksi penyerangan dengan senjata tajam ke Mapolres Sukoharjo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News