Piala Dunia U-17 Sukses Terselenggara, Pj Gubernur Jateng: Terima Kasih Masyarakat

Minggu, 03 Desember 2023 – 09:17 WIB
Piala Dunia U-17 Sukses Terselenggara, Pj Gubernur Jateng: Terima Kasih Masyarakat - JPNN.com Jateng
Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana seusai menonton penyelenggaraan final Piala Dunia U-17 antara Jerman dan Prancis di Stadion Manahan Surakarta, Sabtu (2/12/2023) malam. Foto: Humas Pemprov Jateng

jateng.jpnn.com, SOLO - Hajat Piala Dunia U-17 sekses terselenggara dengan partai final yang mempertemukan Jerman vs Prancis di Stadion Manahan Surakarta, Sabtu (2/12) malam.

Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana mengatakan kesuksesan itu tak lepas dari dukungan dari masyarakat.

“Dari awal kompetisi hingga pertandingan pamungkas yang mempertemukan tim Jerman dan Prancis di Stadion Manahan Solo terselenggara dengan baik,” ujar Nana Sudjana dalam keterangan tertulis pada, Minggu (3/12).

Nana Sudjana bersama Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Menpora Dito Ariotedjo menyaksikan pertandingan penutup itu.
Menurutnya, kompetisi sepak bola berskala internasional yang berlangsung pada 10 November-2 Desember 2023 di Surakarta, Jawa Tengah, berjalan dengan lancar dan tertib.

Kota Surakar, kata dia, menjadi tuan rumah mulai dari penyisihan, per delapan final, perempat final, semifinal, final, hingga upacara penutupan.

Dia menyebut keberhasilan ini menjadi indikator bahwa Indonesia mampu melaksanakan kompetisi berkelas dunia.

“Selama pelaksanaan kami selalu bersyukur sebab dari awal sampai akhir pertandingan berjalan dengan tertib dan tidak ada suatu permasalahan yang menonjol,” tuturnya.

Menurut dia, Indonesia sebagai panitia perhelatan internasional mampu menyelenggarakan dengan baik.

Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana menyampaikan terima kasih kepada masyarakat karena turut menyukseskan gelaran Piala Dunia U-17.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News