Persekat Tegal Terbang ke Papua, Siap Beri Kejutan di Kandang Persipura Jayapura

Sabtu, 06 Januari 2024 – 16:05 WIB
Persekat Tegal Terbang ke Papua, Siap Beri Kejutan di Kandang Persipura Jayapura - JPNN.com Jateng
Persekat Tegal akan menghadapi Persipura Jayapura pada laga perdana di Grup D babak play off degradasi Liga 2 2023/24 di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (7/1). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, PAPUA - Persekat Tegal akan menghadapi Persipura Jayapura pada laga perdana di Grup D babak play off degradasi Liga 2 2023/24 di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (7/1).

Menghadapi 6 laga di babak krusial nanti, Persekat siap memberikan kejutan termasuk dari pemain cadangannya.

Persekat masuk dalam grup berat di grup D yang dihuni Persipura Jayapura, Kalteng Putra dan PSCS Cilacap.

Pelatih Persekat Mial Armand mengatakan jika pemain cadangan juga adalah pemain kunci dalam sebuah laga.

"Pemain yang masuk dari bangku cadangan bisa merubah permainan. Ibarat kendaraan roda empat dalam menempuh jarak yang jauh, juga diperlukan ban serep. Terpenting adalah ikuti taktikal yang ada, karena kenapa, karena ini untuk membantu mencuri poin di kandang lawan," kata Mial Armand, Sabtu (6/1).

Sementara itu, pemain asing Persekat Matheus Souza mengatakan timnya sudah berlatih keras dan fokus dalam menghadapi play off degradasi.

"Saya berharap semua suporter datang mendukung penuh (saat laga home) dan kami akan memberikan yang terbaik untuk bertahan di Liga 2," kata Matheus Souza.

Perjalanan Persekat sendiri di fase Grup 3 Liga 2 terbilang mengecewakan.

Persekat Tegal akan menghadapi Persipura Jayapura pada laga perdana di Grup D babak play off degradasi Liga 2 2023/24 di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (7/1)
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News