Laga PSIS Semarang Vs Persis Solo Digelar di Stadion Ini, Suporter Dilarang Hadir!

Kamis, 14 Maret 2024 – 21:36 WIB
Laga PSIS Semarang Vs Persis Solo Digelar di Stadion Ini, Suporter Dilarang Hadir! - JPNN.com Jateng
Pertandingan pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/24 antara PSIS Semarang menghadapi Persis Solo akan dilaksanakan di Stadion Batakan, Kota Balikpapan pada Minggu (17/3). Ilustrasi Foto: psis.co.id

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Setelah kesulitan mencari stadion untuk laga kandang melawan Persis Solo, akhirnya Panpel PSIS Semarang mendapatkan rekomendasi untuk menggelar pertandingan derbi Jateng tersebut di Stadion Batakan, Kota Balikpapan.

Sebelumnya, pertandingan pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/24 itu seharusnya digelar pada hari ini, Kamis (14/3).

Namun, karena PSIS Semaran tak juga mendapatkan stadion, maka diundur pada Minggu (17/3).

Ketua Panpel PSIS Semarang mengatakan kepastian ini didapat setelah pihaknya mendapat rekomendasi dari pengelola Pemerintah Kota Balikpapan dan pihak kepolisian setempat.

Meski demikian, pertandingan antara kedua tim sendiri akan digelar tanpa penonton.

"Alhamdulillah setelah melalui berbagai tahapan. Pertandingan antara PSIS menghadapi Persis Solo ada titik temu dan akan digelar di Stadion Batakan Balikpapan dengan tanpa penonton. Mohon doanya supaya pertandingan dapat berjalan dengan lancar," ujarnya pada Kamis (14/3).

PSIS Semarang saat ini berada di peringka lima dalam klasemen sementara Liga 1 dengan 46 poin.

Sementara Persis Solo berada di peringkat ke-8 dengan 38 poin. Kedua tim masih berpeluang untuk tembus ke Championship Series. (JPNN)

Pertandingan pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/24 antara PSIS Semarang menghadapi Persis Solo akan dilaksanakan di Stadion Batakan, Kota Balikpapan.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News