Skuad PSM Makassar Pincang, Bernardo Tavares Optimistis Menang atas Barito Putera

Jumat, 15 Maret 2024 – 04:35 WIB
Skuad PSM Makassar Pincang, Bernardo Tavares Optimistis Menang atas Barito Putera - JPNN.com Jateng
PSM Makassar akan menghadapi Barito Putera dalam laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (14/3) malam. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, BANTUL - PSM Makassar akan menghadapi Barito Putera dalam laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (14/3) malam.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengungkapkan bahwa dalam laga ini skuad timnya tidak komplet. Beberapa pemain inti mengalami cedera dan dalam kondisi tidak 100 persen fit.

Namun, itu tak jadi masalah untuk Tavares, pasalnya membuka kesempatan pemain lain yang jarang mendapat menit bermain.

“Kami sendiri tidak bisa hadir dengan skuad full, pemain yang dibawa ada beberapa pemain yang cedera atau tidak fit 100 persen. Namun, ini jadi kesempatan bagi pemain lain,” ujarnya, Kamis (14/3).

Dia pun meminta para pemainnya untuk tak menyerah dan bermain dengan semangat yang tinggi untuk memenangkan laga serta melanjutkan tren positif pekan sebelumnya.

"Kami tahu Barito ingin memenangkan pertandingan kandang mereka. Kami harus menunjukkan bahwa kami mampu memenangkan pertandingan lebih daripada Barito," kata pelatih asal Portugal itu.

Selain itu, dia berpesan kepada pemainnya untuk fokus di pertandingan, memberikan performa bagus.

"Kerja bagus, karena hanya dengan itu yang bisa membuat kami memenangkan pertandingan," ujarnya.

PSM Makassar akan menghadapi Barito Putera dalam laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (14/3) malam.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News