Babak Pertama Korea Selatan Vs Indonesia: Rafael Struick Cetak 2 Gol

Jumat, 26 April 2024 – 01:30 WIB
Babak Pertama Korea Selatan Vs Indonesia: Rafael Struick Cetak 2 Gol - JPNN.com Jateng
Rafael Struick membawa Indonesia sementara unggul 2-1 atas Korea Selatan di babak pertama dalam laga perempat final Piala Asia U-23 Qatar, Jumat (26/4). Foto: Instagram @afasiancup

jateng.jpnn.com, DOHA - Babak pertama Korea Selatan vs timnas U-23 Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024 ditutup dengan skor 1-2 pada Jumat (26/4) dini hari.

Laga yang dimainkan di Stadion Abdullah bin Nasser, Doha, Qatar itu, Indonesia sementara unggul 2-1 atas Korea Selatan.

Korsel dengan memakai seragam berwarna merah mengambil inisiatif menyerang sejak babak pertama.

Pada menit ke-9, Kang Hee-Lee yang memanfaatkan bola rebound berhasil mencetak gol ke gawang Indonesia yang dikawal oleh Ernando Ari.

Namun, setelah wasit Shaun Evans checking VAR, gol tersebut dianulir karena satu pemain Korsel tampak sudah offside terlebih dahulu.

Setelah itu, Korsel pun mencoba kembali membangun serangan. Namun, justru mereka kebobolan pada menit ke-15.

Gol Indonesia dicetak oleh Rafael Struick. Dia memanfaatkan bola rebound, tembakan melengkung ke sisi kiri gawang tak mampu dihalau kiper Korsel Baek Jong-Bum.

Kedua tim pun bermain saling serang, tetapi hanya berkutat di area tengah. Tak ada serangan yang berarti hingga menit ke-25.

Babak pertama Korea Selatan vs timnas U-23 Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024 ditutup dengan skor 1-2 pada Jumat (26/4) dini hari.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia