Persis Solo Terpuruk, Suporter Minta Milo Out

Selasa, 24 September 2024 – 15:30 WIB
Persis Solo Terpuruk, Suporter Minta Milo Out - JPNN.com Jateng
Suporter Persis Solo. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SOLO - Suporter Persis Solo mulai muak dengan performa tim pujaannya di bawah asuhan Milomir Seslija. Pelatih asal Bosnia itu diminta untuk segera keluar.

"Kalau bermain (buruk) seperti ini, seharusnya Milo keluar dari tim kepelatihan. Karena secara permainan tidak ada perkembangan," ungkap pencinta Persis Solo Rio Nur Desnanto, Selasa (24/9).

Menurut keponakan Presiden Jokowi itu, manajemen harus bersikap tegas dengan rentetan hasil buruk yang dialami Persis Solo dalam 6 laga terkahir di Liga 1 2024/2025. Pasalnya, Persis Solo akan kembali bertanding dengan lawan-lawan berat. 

"Harusnya segera mungkin, apalagi bulan depan kita menghadapi lawan-lawan berat mulai Borneo FC, Bali United, PSS Sleman juga," jelas Rio.

Sepeti diketahui bahwa dalam 6 laga terakhir Persis Solo menderita 5 kekalahan dan baru sekali menang. Parahnya dua kekalahan itu diderita di kandang sendiri, yakni Stadion Manahan Solo.

Di sisi lain, Milomir Seslija setelah pertandingan melawan Persik Kediri pada Senin (23/9), mengungkapkan bahwa mulai bingung untuk membenahi performa timnya. 

“Saat kami harus mengejar kemenangan, kami malah kebobolan. Ini sama seperti saat melawan Persebaya dan PSIS. Saya juga tidak tahu lagi harus berbuat apa untuk menyelesaikan permasalahan ini, karena para pemain lupa hal-hal basik saat latihan,” tutur dia. (mcr21/jpnn)

Suporter Persis Solo mulai muak dengan performa tim pujaannya di bawah asuhan Milomir Seslija.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News