Di Kandang Persebaya, PSM Makassar Imbang, Bernardo Tavares Tetap Puas

Kamis, 24 Oktober 2024 – 09:10 WIB
Di Kandang Persebaya, PSM Makassar Imbang, Bernardo Tavares Tetap Puas - JPNN.com Jateng
Pemain PSM Makassar Yuran Fernandes (tengah) berebut bola dengan pemain Persebaya Ardi Idrus (kanan) saat pertandingan pekan kesembilan BRI Liga 1 Indonesia di Stadion GBT Surabaya, Rabu (23/10/2024) malam. ANTARA FOTO/Rizal Hanafi

jateng.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengakui timnya merasa beruntung bisa mencetak gol cepat dan meraih hasil imbang 1-1 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu (23/10).

Tavares menyatakan meski mampu unggul lebih dulu, kondisi fisik para pemainnya belum sepenuhnya fit.

"Itu pertandingan yang sulit. Banyak pemain kami tidak dalam kondisi terbaik. Kami beruntung bisa mencetak gol pertama setelah beberapa transisi serangan yang baik," ujar Tavares, Kamis (24/10).

PSM unggul melalui sundulan Yuran Fernandes pada menit ke-16, tetapi Persebaya berhasil menyamakan kedudukan di akhir babak pertama lewat gol Mohammed Rashid.

Tavares memuji performa tim lawan, terutama dalam memanfaatkan kecepatan pemainnya untuk membalikkan situasi di lapangan.

"Persebaya bermain bagus, terutama di babak kedua dengan Flavio Silva dan Ardi Idrus yang memberikan ancaman melalui kecepatan mereka," kata Tavares.

Meski begitu, pelatih asal Portugal ini tetap merasa puas dengan satu poin yang didapatkan, meskipun awalnya menargetkan kemenangan.

Dia juga memuji fasilitas Stadion Gelora Bung Tomo dan atmosfer pertandingan yang mendukung.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengakui timnya merasa beruntung bisa mencetak gol cepat dan meraih hasil imbang 1-1 melawan Persebaya Surabaya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News