Suporter Persis Solo: Menonton Bola Adalah Healing Bagi Saya

Kamis, 19 Mei 2022 – 18:35 WIB
Suporter Persis Solo: Menonton Bola Adalah Healing Bagi Saya - JPNN.com Jateng
Raden Wahyu (28) saat diwawancarai di Kawasan Stadion Manahan Solo, Kamis (19/05/2022). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Laga persahabatan antara Persebaya vs Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/05), menandai kembalinya suporter ke stadion. 

Fenomena itu pun disambut gembira oleh para pendukung Persis. Mereka terlihat antusias saat membeli tiket pertandingan di Persis Store, Jl. Menteri Supeno No.10, Manahan, Banjarsari, Solo.

"Semoga euforia di stadion bisa kembali seperti dulu," ungkap Raden Wahyu (28) setelah membeli tiket, Kamis (19/5) siang.

Raden yang mengetahui laga persahabatan Laskar Samber Nyawa bakal digelar dengan penonton, jauh-jauh hari telah bersiap untuk mendapatkan tiket pertandingan. 

Dia pun berhasil mendapat tiket tersebut setelah memenuhi berbagai syarat. 

"Tadi langsung dapat cuma tunjukin KTP sama sertifikat vaksin," bebernya. 

Anak muda asal Sukoharjo itu rencananya akan berangkat ke Surabaya menggunakan mobil pribadi miliknya. Raden mengganggap menonton sepak bola secara langsung di stadion adalah healing. 

"Sering menonton, karena menonton bola adalah healing bagi saya," jelas dia. 

Laga persahabatan Persebaya vs Persis Solo, hapus dahaga suporter.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News