Persib Vs RANS FC, Luis Milla Siap Bawa Maung Bandung Bangkit

Minggu, 04 September 2022 – 10:02 WIB
Persib Vs RANS FC, Luis Milla Siap Bawa Maung Bandung Bangkit - JPNN.com Jateng
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan menjamu RANS Nusantara FC pada laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/9).

Keduanya merupakan tim punya jumlah kebobolan terbanyak Liga 1. Persib kebobolan dengan jumlah terbanyak 18 gol, sementara RANS FC kebobolan dengan 17 gol.

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan lini pertahanan Maung Bandung masih lemah, Namun, melawan RANS FC, Persib sudah melupakan tren minor di laga-laga sebelumnya.

“Saat ini, kami melupakan awal buruk di liga dan pertandingan yang sudah berlalu, itu sudah lewat,” kata Milla.

Pelatih asal Spanyol itu mengaku tak punya waktu banyak untuk memperbaiki tim secara mendetail. Dalam dua hari terakhir Persib melangsungkan persiapan intensif membenahi berbagai lini. Dia berharap kerja keras tim bisa membuahkan kemenangan dalam debutnya nanti.

“Kami akan melanjutkan pekerjaan ini dan penting bersiap menghadapi laga ini, dua hari terakhir ini sangat penting. Dan pergi bersama ke lapangan untuk meraih kemenangan. Saat ini, itu yang jadi nomor satu untuk Persib,” jelasnya.

Milla menginginkan anak asuhnya bisa fokus selama 90 menit pertandingan.

“Saya sudah berkata kepada pemain tidak bisa kami bermain tanpa sikap yang bagus, agresivitas dan butuh konsentrasi tinggi,“ ungkapnya. (jpnn)

Luis Milla mengakui jika Persib Bandung memang rapuh dalam bertahan. Namun, dia optimistis bisa raih kemenangan lawan RANS FC.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News