Alasan Mbappe Tolak Pinangan Real Madrid, Oh Ternyata

Rabu, 07 September 2022 – 07:35 WIB
Alasan Mbappe Tolak Pinangan Real Madrid, Oh Ternyata - JPNN.com Jateng
Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe ketika mencetak gol ke gawangn Juventus dalam pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, 6 September 2022. (AFP/FRANCK FIFE)

jateng.jpnn.com, PARIS - Pada Mei 2022, Kylian Mbappe nyaris bergabung dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Namun, pemain berusia 23 tahun itu akhirnya menandatangani kontrak tiga tahun lagi bersama PSG.

Keputusan itu mengakhiri kisah transfer paling terkenal dan lama dalam beberapa tahun terakhir di mana Mbappe sudah lama menjadi incaran Real Madrid.

Kylian Mbappe pun membeberkan alasannya tidak jadi gabung Real Madrid. Dia mengungkapkan karena sosok Presiden Prancis Emmanuel Macron yang meminta dia tetap bersama PSG.

“Saya tak pernah membayangkan bisa berbicara dengan presiden (Macron) tentang masa depan saya,” kata Mbappe dilansir dari Antaranews, Rabu (7/9).

Dia mengatakan ucapan Presuden Marcon membuatnya tak jadi pergi.

"Dia (Macron) bilang kepada saya: 'Saya ingin kamu bertahan. Kamu penting sekali bagi negara kita'... Tentu saja manakala presiden berkata seperti itu, maka itu penting," ujarnya.

Mbappe tidak menutup kemungkinan pindah ke Madrid suatu saat nanti, karena mengaku merasa memiliki hubungan khusus dengan klub Spanyol itu.

Begini alasan Kylian Mbappe yang tak jadi dipinang Real Madrid. Ternyata ada sosok ini yang meminta untuk bertahan di PSG.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News