Hadapi Real Sociedad, Manchester United Terkapar di Old Trafford

Jumat, 09 September 2022 – 07:44 WIB
Hadapi Real Sociedad, Manchester United Terkapar di Old Trafford - JPNN.com Jateng
Duel antara Manchester United (jersei merah) vs Real Sociedad (jersei hitam) pada laga pertama Liga Europa 2022/23. Foto: Twitter/RealSociedad.

jateng.jpnn.com, MANCHESTER - Laga perdana Manchester United di Grup E Liga Europa berakhir dengan hasil yang buruk.

Pasukan The Red Devil kalah dari wakil Spanyol Real Sociedad dengan skor 0-1 di Stadion Old Trafford, Manchester, Jumat dini hari WIB.

Gol yang tercipta pada pertandiang tersebut dicetak oleh gelandang Real Sociedad Brias Mendez pada menit ke-59 melalui tendangan penalti.

Hasil kekalalahm tersebut membuat Manchester United harus puas berada di peringkat ketiga Grup E Liga Europa dengan tanpa raihan poin, hanya unggul selisih gol dari klub asal Siprus Omonia di posisi ke-4.

Sementara itu, Real Sociedad berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup E Liga Europa dengan torehan tiga poin dari satu laga, kalah selisih gol dari Sheriff Tiraspol.

Alur pertandingan

Manchester United sebenarnya mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 56 persen penguasaan bola serta melepaskan 15 tendangan yang tiga di antaranya tepat sasaran.

Bermain di kandang sendiri, The Red Devil mengawali pertandingan dan sempat memberikan ancaman pada babak pertama melalui upaya yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo, Fred dan Anthony Elanga.

Manchester United tumbang di kandang sendiri saat menghadapi Real Sociedad pada laga perdana Grup E Liga Europa.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News