Derby Madrid, El Real Dipastikan Bermain Tanpa Karim Benzema

Minggu, 18 September 2022 – 09:53 WIB
Derby Madrid, El Real Dipastikan Bermain Tanpa Karim Benzema  - JPNN.com Jateng
Bomber Real Madrid, Karim Benzema mengalami cedera saat melawan Celtic di matchday pertama Liga Champions. Foto: Twitter/Benzema.

jateng.jpnn.com, MADRID - Real Madrid akan menghadapi rival sekotannya yakni Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolino, Sanin (18/9) pukul 02.00 WIB.

Hasil pertandingan yang bertajuk Derby Madrid itu akan memengaruhi klasemen di papan atas.

Real Madrid pada pertandingan tersebut dipastikan tak akan diperkuat pemain andalannya, Karim Benzema.

Benzema telah absen dalam dua pertandingan terakhir timnya karena cedera paha dan berharap bisa fit, tetapi belum berlatih bersama rekan setimnya pada Sabtu.

"Benzema tidak akan bermain," kata pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, Sabtu, dalam konferensi pers menjelang laga derby pada Senin (19/9) di Wanda Metropolitano.

Ancelotti mengatakan Benzema sudah mulai berlatih secara individu.

"Dia akan tetap di Madrid selama jeda internasional untuk bersiap kembali ketika LaLiga dimulai lagi," kata pelatih asal Italia itu.

Di sisi lain, Atletico Madrid akan kembali diperkuat kiper Jan Oblak setelah pulih dari cedera. Kiper asal Slovenia itu absen saat Atletico menang 4-1 atas Celta Vigo pada LaLiga dan menelan kekalahan 0-2 lawan Bayer Leverkusen pada Liga Champions pada Rabu (14/9).

Real Madrid dipastikan tak akan menurunkan pemain andalannya Karim Benzema pada laga kontra Atletico Madrid.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News