PPSM Magelang Vs Persitema Temanggung, Suporter Berhamburan ke Tengah Lapangan

Senin, 26 September 2022 – 05:00 WIB
PPSM Magelang Vs Persitema Temanggung, Suporter Berhamburan ke Tengah Lapangan - JPNN.com Jateng
Polisi berusaha menghalau para suporter PPSM Magelang keluar lapangan. ANTARA/HO

jateng.jpnn.com, MEGELANG - Insiden memalukan terjadi dalam lanjutan Liga 3 antara PPSM Megelang vs Persitem Temanggung, di Stadion Moch Soebroto, Minggu (25/9).

Supoter tuan rumah yang kecewa dengan hasil pertandingan berhamburan ke tengah lapangan pada "injury time" atau perpanjangan waktu babak kedua setelah PPSM dikalahkan Persitema 2-0.

Ketegangan pun akhirnyanya tak terhindarkan. Namun, aparat keamanan dengan sigap mengamankan situasi dan menghalau para supporter keluar lapangan.

Setelah it, polisi mengawal kepulangan para pemain dan suporter Persitema dari Kota Magelang, Jawa Tengah.

Manajer Tim Persitema Temanggung Margo Susilo menyampaikan terima kasih atas pengawalan yang dilakukan pihak kepolisian terhadap pemain maupun suporter.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar dan para pemain maupun suporter Persitema sudah sampai di Temanggung dengan selamat," katanya.

Dalam pertandingan Liga 3 tersebut, tim tuan rumah PPSM dikalahkan tim tamu Persitema sengan skor 2-0 melalui gol Muhammad Sholikul Jihan pada menit ke-66 dan ke-87.

Pelatih Kepala Persitema Eko Riyadi menyampaikan terima kasih kepada para pemain yang bekerja keras sehingga bisa mencuri poin di pertandingan ini.

Pertangdingan di Liga 3 antara PPSM Magelang Vs Persitema Temanggung, nyaris diwarnai kericuhan.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News