Hasil Liga Champions: Juventus & AC Milan Tersungkur, Real Madrid Tertahan

Rabu, 12 Oktober 2022 – 07:32 WIB
Hasil Liga Champions: Juventus & AC Milan Tersungkur, Real Madrid Tertahan - JPNN.com Jateng
Selebrasi Omer Atzili usai mencetak gol Maccabi Haifa ke gawang Juventus dalam pertandingan Liga Champions pada 12 Oktober 2022. ANTARA/REUTERS/RONEN ZVULUN

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Klub raksasa Italia Juventus harus rela tumbang dari Maccabi Haifa dengan skor 0-2 pada matchday keempat Grup H Liga Champions di Sammy Ofer Stadium, Rabu dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat klub asal Turin itu berat untuk melaju ke babak 16 besar. Juventus masih di posisi ketiga dengan tiga poin dari empat laga. Benfica dan Paris Saint-Germain di atas Juventus dengan tujuh poin dan masih menyisakan tiga laga.

Sementara itu, Maccabi juga masih berada di dasar klasemen dengan tiga poin. Klub Israel itu kalah selisih gol dari Juventus.

Tak hanya Juventus yang tersungkur, klub Italia lainnya, AC Milan juga bernasib sama.

I Rossoneri tumbang dari Chelsea dengan skor 0-2 pada matchday ke-4 Grup E di San Siro.

Bermain di kandang, AC Milan tak berkutik ketika dua gol The Blues -masing-masing dicetak Jorginho dan Pierre Emerick-Aubameyang- bersarang ke gawangnya.

Dengan kekalahan ini, AC Milan masih mempunyai peluang untuk melaju ke babak 16 besar. Milan kini ada di posisi tiga Grup E dengan empat poin, sedangkan Chelsea naik ke puncak dengan mengumpulkan tujuh poin.

Pada laga lainnya, Real Madrid berbagi angka dengan Shakhtar Donetsk. El Real ditahan imbang 1-1 pada laga matchday ke-4 Grup F Liga Champions di Polish Army Stadium, Ukraina pada Rabu dini hari WIB.

Berikut hasil Liga Champions matchday ke-4, Juventus dan AC Milan tumbang, Rela Madrid bermain imbang.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News