Pep Guardiola Waspadai Permainan Fulham

Sabtu, 05 November 2022 – 15:11 WIB
Pep Guardiola Waspadai Permainan Fulham - JPNN.com Jateng
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Foto: (AFP)

jateng.jpnn.com, MANCHESTER - Manchester City akan menghadapi Fulham pada laga pekan ke-15 Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (5/11).

Melawan Fulham, pelatih Manchester City Pep Guardiola meminta timnya untuk tetap waspada.

Guardiola mengatakan tidak heran jika Fulham yang kini berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Inggris cukup bagus dan bisa merepotkan timnya, meski mereka berstatus tim promosi.

"Anda harus melihat apa yang mereka lakukan di Championship, apa yang mereka lakukan di jendela transfer dan manajernya luar biasa," jelas Guardiola, seperti dilansir dari situs klub, Sabtu (5/11).

Musim lalu, The Citizen sempat menghadapi Fulham asuhan Marco Silva di ajang Piala FA.

Manchester City mampu mengamankan kemenangan dengan skor 4-1 atas Fulham.

Meski mampu mencatatkan kemenangan telak kala itu, Guardiola masih ingat begitu menyulitkannya Fulham pada pertandingan tersebut dan hal tersebut tetap dia waspadai di laga nanti.

"Dengan Marco (Silva) musim lalu di Piala FA, saya tahu betul bagaimana kami menderita. Mereka memiliki proses bagus dan ketika mereka di bawah tekanan, mereka menggunakan bola jauh dengan Mitrovic yang bisa memenangkan mereka serta bola kedua," sambung dia.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mewaspadai permainan Fulham.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News