Andai Persip Lolos ke Liga 2, Pemkot Pekalongan Janjikan Bonus Besar

Jumat, 06 Januari 2023 – 19:13 WIB
Andai Persip Lolos ke Liga 2, Pemkot Pekalongan Janjikan Bonus Besar - JPNN.com Jateng
Para pemain dan pengurus Persip Kota Pekalongan berfoto bersama setelah sukses meraih juara pertama Liga 3 Zona Jawa Tengah. (ANTARA/HO-Humas Kota Pekalongan)

jateng.jpnn.com, PEKALONGAN - Persip Pekalongan pada putaran pertama Liga 3 Zona Jateng menempati posisi pertama dabn berhak lolos ke putaran nasional.

Atas pencapaian tersebut, Pemerintah Kota Pekalongan menjanjikan bonus pada pemain maupun pengurus Persip apabila mereka sukses menembus Liga 2 Indonesia.

Wali Kota Pekalongan Afzan Arslan Djunaid mengatakan bahwa capaian prestasi Persip yang mampu menjadi juara pertama Liga 3 Jawa Tengah harus terus ditingkatkan agar bisa menembus ke Liga 2.

"Saya minta manajer, pelatih, dan pemain jangan terlalu lama euforia karena masih belum dipastikan lolos liga 2 dan masih ada liga 3 nasional yang pasti lebih berat saingannya," katanya, Jumat (6/1).

Dia mengatakan pihaknya memastikan akan mempersiapkan bonus bagi para pemain Persip apabila bisa sukses dan berprestasi di kompetisi liga putaran nasional sesuai target awal.

"Terkait bonus pasti kami berikan bagi atlet-atlet berprestasi, tidak terkecuali pemain Persip. Kami pastikan bonus pasti tetapi tentang jumlahnya masih dikaji bersama," katanya.

Kemenangan Persip sebagai juara Liga 3 Zona Jawa Tengah, lanjut dia, tidak menjadikan terlena karena masih ada tantangan yang lebih berat pada kompetisi Liga 3 Putaran Nasional.

"Saya minta manajer, pelatih, dan pemain tidak terlalu euforia namun agar mempersiapkan diri lebih baik lagi," katanya.

Pemkot Pekalongan menjanjikan bonus pada pemain maupun pengurus Persip apabila mereka sukses menembus Liga 2
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News