Pujian Pep Guardiola untuk Haaland, Pemain Spesial

Jumat, 05 Mei 2023 – 09:46 WIB
Pujian Pep Guardiola untuk Haaland, Pemain Spesial - JPNN.com Jateng
Penyerang Manchester City, Erling Haaland. Foto: Twitter/ManCity

jateng.jpnn.com, MANCHESTER - Pemain Manchester City Erling Haaland mampu memecahkan rekor pencetak gol terbanyak di Liga Inggris dalam satu musim.

Haaland telah mencetak 35 gol dan melewati rekor 34 gol Cole pada musim 1993/1994 dan rekor Shearer dengan jumlah gol yang sama pada musim 1994/1995.

Rekor tersebut pecah saat Haaland menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-0 Man City atas West Ham United di Etihad Stadium pada Kamis (4/5) dini hari WIB.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola pun memuji Erling Haaland sebagai seorang pemain sepak bola yang spesial.

"Erling adalah striker spesial. Ya, kami sangat senang untuknya. Dia adalah pemain yang menyenangkan untuk diajak bekerja dan kami senang bersamanya," katanya, Jumat (5/5).

Mantan pelatih Barcelona itu mengatakan Haaland telah mengalahkan striker top yang luar biasa, Shearer dan Cole. "Ini spesial," ujarnya.

Pep menyebut Haaland adalah pemain yang spesial karena mampu mencetak gol di berbagai situasi.

"Ketika anda memberinya peluang, dia mencetak gol di semua situasi. Penalti. Crossing. Kombinasi. Transisi. Dia bisa melakukan banyak hal," ungkapnya.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola memuji Erling Haaland sebagai seorang pemain sepak bola yang spesial.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News