Mbak Ita Siapkan Bonus, Atlet Asal Semarang Peraih Medali SEA Games 2023 Siap-Siap

Rabu, 17 Mei 2023 – 19:28 WIB
Mbak Ita Siapkan Bonus, Atlet Asal Semarang Peraih Medali SEA Games 2023 Siap-Siap - JPNN.com Jateng
Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu. (ANTARA/Zuhdiar Laeis)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu tengah mempersiapkan penghargaan bagi atlet asal kota tersebut yang sukses meraih medali pada ajang SEA Games 2023 yang berlangsung di Kamboja.

"Tentu, atas nama Pemkot Semarang dan mewakili masyarakat, kami mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih," katanya, Rabu (17/5).

Mbak Ita, sapaan akrab Hevearita, sudah mendapatkan laporan dari sejumlah pengurus cabang olahraga di Kota Semarang yang atletnya meraih medali, seperti pencak silat dan wushu.

"Juga dari tim sepak bola yang mendapatkan medali emas. Ada tiga mahasiswa Udinus (Universitas Dian Nuswantoro Semarang) dan dua mahasiswa USM (Universitas Semarang)," katanya.

Menurut dia, para atlet asal Kota Semarang yang meraih medali pada SEA Games 2023 itu akan diundang oleh Pemkot Semarang dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-476 Kota Atlas.

"Kami sedang memikirkan bagaimana akan memberikan penghargaan, dan kalau (mereka) sudah sampai di Kota Semarang, kami akan mengajak mereka untuk hadir di resepsi (HUT Kota Semarang)," ujarnya.

Bersamaan dengan pembukaan perlombaan pencak silat tingkat Kota Semarang yang akan digelar Jumat (19/5) mendatang, Ita juga mengundang atlet pencak silat peraih emas untuk datang.

"Kebetulan, Jumat (19/5) besok akan ada pembukaan lomba silat di GOR Manunggal Jati. Mudah-mudahan yang menang pencak silat bisa dihadirkan juga di lomba yang saya buka," katanya.

Wali Kota Semarang Mbak Ita sedang menyiapkan bonus untuk atlet asal kota tersebut yang meraih medali di SEA Games 2023.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News