Tiket Indonesia Vs Palestina Akan Mulai Dijual Besok, Begini Cara Belinya

Selasa, 06 Juni 2023 – 14:33 WIB
Tiket Indonesia Vs Palestina Akan Mulai Dijual Besok, Begini Cara Belinya - JPNN.com Jateng
Pemain Timnas Indonesia Foto: Ricardo/JPNN

jateng.jpnn.com, SURABAYA - Timnas Indonesia akan mengahadapi Palestina pada FIFA Matcday di di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Rabu (14/6).

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pun telah mengumumkan harga tiket untuk laga tersebut.

"Kami sudah berkoordinasi juga dengan kawan-kawan di Persebaya dan teman-teman lainnya. Kami putuskan bahwa untuk harga tiket ekonomi Rp100 ribu dan VIP Rp250 ribu," kata Exco PSSI Arya Sinulingga seusai mendampingi Ketum PSSI Erick Thohir memantau kondisi Stadion GBT, Selasa (6/6).

Dia mengatakan tiket pertandingan tersebut dapat dibeli mulai 7 Juni 2023 pukul 10.00 WIB melalui tiket.com dan portal resmi PSSI.

"Tiket mulai bisa dibeli di tiket.com besok jam 10 pagi ada juga lewat laman pssi.org," ucapnya.

Dia menjelaskan pihak panitia penyelenggara (panpel) akan menyediakan kuota 40 ribu tiket dan 10 persen dari hasil penjualannya akan diberikan ke rakyat Palestina.

"Seperti yang disampaikan pak Ketum Erick Thohir, 10 persen dari penjualan tiket untuk perjuangan rakyat Palestina, teman-teman bisa beli tiket di sana, para suporter juga," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Erick Thohir berharap melalui Pemkot Surabaya untuk tetap menjaga Stadion GBT yang telah memenuhi standar FIFA dan para suporter juga harus menjadi tuan rumah yang baik saat menjamu Palestina.

Begini cara beli tiket laga Timnas Indonesia melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo. Catat tanggal dan harganya.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News