PSIS Semarang Vs Persebaya: Marukawa Tak Mau Kalah dari Sang Mantan

Jumat, 14 Juli 2023 – 10:54 WIB
PSIS Semarang Vs Persebaya: Marukawa Tak Mau Kalah dari Sang Mantan - JPNN.com Jateng
Pemain PSIS Semarang Taisei Marukawa. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan menjamu Persebaya pada laga pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Jatidiri Minggu (16/7) sore.

Pemain PSIS Semarang Taisei Marukawa menjadi sorotan, karena dia akan bertemu dengan mantan klubnya, Persebaya. Tentunya laga ini terasa istimewa bagi pemain asal Jepang tersebut.

Pasalnya, Marukawa mengawali karier sepak bola di Indonesia bergabung bersama Persebaya pada musim 2021/22.

Kala itu, Marukawa langsung menjadi bintang baru Persebaya. Performa gemilang Marukawa membawa dirinya menyabet gelar sebagai pemain terbaik Liga 1 musim itu.

Namun, kali ini dia akan bertemu Persebaya sebagai lawan. "Tentu kami tidak ingin kalah dari Persebaya. Jadi saya ingin tampil 100 persen fokus untuk pertandingan nanti. Saya percaya kami bisa menang," katanya, Jumat (14/7).

Di laga pekan kedua lalu saat PSIS dijamu Persita di Tangerang, Marukawa tidak mampu tampil maksimal. Bahkan dia ditarik keluar oleh pelatih Gilbert Agius di menit ke-55 dan digantikan Riyan Ardiansyah.

"Di laga terakhir lalu saya memang sakit. Saya mohon maaf. Namun sekarang sudah lebih baik dan fokus untuk laga selanjutnya melawan Persebaya," jelasnya.

PSIS Semarang dari dua laga awal di Liga 1 2023/24 mencatat sekali menang dan sekali kalah. Kemenangan dicatat saat menjamu Bhayangkara FC dengan skor 3-1, sedangkan kekalahan 0-2 didapat saat dijamu Persita Tangerang. (JPNN)

Pemain PSIS Semarang Taisei Marukawa tak sabar menghadapi laga melawan mantan klubnya, Persebaya, pada laga pekan ketiga Liga 1 2023/24.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News