Bima Sakti Ungkap Kondisi Timnas U-17 Saat Ini, Menggembirakan!

Jumat, 11 Agustus 2023 – 14:06 WIB
Bima Sakti Ungkap Kondisi Timnas U-17 Saat Ini, Menggembirakan! - JPNN.com Jateng
Sejumlah pemain Timnas U-17 melakukan kontrol bola dalam pemusatan latihan persiapan Piala Dunia U-17, di Stadion Sriwedari Solo, Jateng, Jumat (11/8/2023). ANTARA/Muhammad Ayudha.

jateng.jpnn.com, SOLO - Pelatih Timnas sepak bola U-17 Bima Sakti menyampaikan kondisi anak asuhnya dalam persiapan ke Piala Dunia U-17 yang digelar di Indonesia, 10 November hingga 2 Desember 2023.

Menurutnya, Timnas U-17 sudah mengalami banyak kemajuan setelah melakukan beberapa kali pertandingan dengan tim yang levelnya lebih tinggi.

"Timnas U-17 sebelumnya beberapa kali uji coba di Bali, dengan persiapan selama dua minggu, kemudian latihan taktik sekitar tiga hari. Timnas juga melawan tim yang level dan usianya juga di atasnya," kata Bima Sakti seusai memimpin latihan di Stadion Manahan Solo, Jumat (11/8).

Bima Sakti berterima kasih kepada Pemkot Surakarta yang memberikan fasilitas untuk pemusatan latihan di Stadion Sriwedari.

Menurut rencana, Timnas yang sempat dikunjungi oleh Wali Kota Gibran Rakabuming Raka juga akan melakukan latihan bersama dengan Persis Solo U-17.

Bima bersyukur bisa melakukan uji coba dengan Barcelona U-18 dan Kashima Jepang U-18.

"Dari hasil uji coba itu, kami bisa melakukan perbaikan pada pemusatan latihan di Solo ini, dan semoga bisa lebih baik lagi," katanya.

Bima Sakti mengatakan pemusatan latihan Timnas U-17 dilakukan di beberapa daerah di anataranya di Jakarta, kemudian Bali, Solo, dan pada Senin (14/8) akan kembali ke Jakarta lagi.

Coach Bima Sakti mengungkapkan kondisi Timnas U-17 jelang gelaran Piala Dunia U-17. Hasil laga uji coba menggembirakan.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia