Seusai TC di Kota Solo, Timnas U-17 Indonesia Punya Dua Agenda Lagi

Senin, 14 Agustus 2023 – 10:59 WIB
Seusai TC di Kota Solo, Timnas U-17 Indonesia Punya Dua Agenda Lagi  - JPNN.com Jateng
Timnas U-17 Indonesia bertemu Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka di Lodji Gandrung Solo, Senin (14/8). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Timnas U-17 Indonesia mengakhiri agenda pemusatan latihan di Kota Solo dengan makan bersama Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka di Lodji Gandrung, Senin (14/08) pagi.

Tim yang dipimpin Bima Sakti Tukiman itu telah melakukan pemusatan latihan di Stadion Sriwedari Solo sejak 7 Agustus 2023.

Direktur Teknik PSSI Indra Sjafrie mengatakan timnas U-17 diagendakan melakukan latihan di Jerman pada September-Oktober 2023 sebagai persiapan menghadapi Piala Dunia U-17 yang akan dilangsungkan pada November-Desember 2023.

Sebelum itu, tim pelatih dijadwalkan menggelar kembali seleksi nasional pada 15-17 Agustus 2023 untuk 50 pemain yang lolos seleksi regional 12 kota pada 17-30 Juli 2023.

"Kami lihat potensinya dari 50 pemain itu. Ada yang bergabung dengan timnas dan nanti tim ini September akan melanjutkan ke Jerman untuk melakukan yang lebih fokus," ujar Indra.

Indra Sjafrie optimistis timnas U-17 Indonesia bisa kembali di Solo untuk berlaga di partai semi final dan final Piala Dunia U-17 yang dipastikan diselenggarakan di Stadion Manahan Solo.

"Tidak ada yang tidak mungkin, dan mereka selalu optimistis," ujarnya.

Kegiatan terkahir timnas U-17 di Kota Solo itu pun diikuti oleh seluruh punggawa termasuk pelatih kepala Bima Sakti Tukiman dan Frank Wormuth.

Timnas U-17 Indonesia mengakhiri agenda pemusatan latihan di Kota Solo dengan makan bersama Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka di Lodji Gandrung, Senin
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News