Menang Beruntun, Nusantara United Melesat ke Peringkat 2

Selasa, 03 Oktober 2023 – 12:33 WIB
Menang Beruntun, Nusantara United Melesat ke Peringkat 2  - JPNN.com Jateng
Striker Nusantara United Matheus Silva. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Nusantara United FC berhasil meraih kemenangan dua kali beruntun dari 4 laga yang sudah dijalani dalam Liga 2 2023/2024.

Kemenangan beruntun ini mendongkrak posisi Nusantara United di klasemen sementara Grup 2 Liga 2 menjadi ke posisi ke-2 dengan nilai 7 di bawah FC Bekasi City yang di puncak dengan 9 poin.

Sebelumnya, pada laga ke-4, Nusantara United menang tipis 1-0 atas Perserang di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Minggu (1/10).

Gol semata wayang Nusantara United dicetak oleh striker asing Matheus Silva di menit ke-69. Ini menjadi gol ketiga Matheus Silva dari empat laga yang sudah dijalaninya bersama Nusantara United.

Poin penuh ini menjadi yang kedua secara beruntun setelah di laga sebelumnya di kandang sendiri mampu menang 3-0 atas PSKC Cimahi.

"Saya mengapresiasi kerja keras para pemain pada laga yang sejujurnya sangat sulit ini," kata pelatih Nusantara United Rasiman, Selasa (3/10).

Dia mengatakan meski kondisi lapangan membuat timnya kesusahan, tetapi pemain mampu bermain maksimal.

"Saya menekankan untuk tetap berpikir positif dan mencoba yang terbaik semaksimal mungkin apapun yang terjadi," katanya.

Nusantara United FC berhasil meraih kemenangan dua kali beruntun dari 4 laga yang sudah dijalani dalam Liga 2 2023/2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News