Pelatih Prancis U-17: Uzbekistan Adalah Lawan yang Sulit

Minggu, 26 November 2023 – 05:00 WIB
Pelatih Prancis U-17: Uzbekistan Adalah Lawan yang Sulit - JPNN.com Jateng
Para pemain Perancis U-17 saat merayakan gol ke gawang Uzbekistan pada perempat final Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan Solo. Foto: Doc. Media PSSI

jateng.jpnn.com, SOLO - Timnas Prancis berhasi melaki ke semifinal Piala Dunia U-17 seusai menang tipis atas Uzbekistan U-17 dengan skor 1-0 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/11).

Pelatih Prancis Jean Luc Vannuchi mengakui pertandingan melawan Uzbekistan adalah pertandingan sulit.

"Karena kami bisa mencetak angka lebih dulu sehingga unggul dan menang. Pertandingan ini merupakan pertandingan yang sulit, mereka (Uzbekistan) memiliki banyak pemain yang bagus," ujarnya setelah pertandingan.

Satu-satunya gol dicetak oleh Ismail Bouneb pada menit ke-83.

"Yang menjadi perhatian kami hanya bisa menciptakan satu gol meski banyak peluang yang kami miliki. Ini yang menjadi catatan untuk tim, karena setelah ini tinggal satu permainan lagi sebelum final, yakni memperbaiki fisik pemain," kata Jean.

Sulitnya melawan Uzbekistan juga diakui Ismail Bouneb.

Menurutnya kesolidan para pemain Perancis selama pertandingan yang akhirnya bisa membuat dia mencetak gol dan membawa kemenangan.

"Ini pertandingan yang berat. Mereka (Uzbekistan) tim yang sulit, berat bermain dengan mereka, mereka terus menekan. Namun, kami tetap positif dan akhirnya kami bisa memasukkan gol dan menang," ujarnya.

Timnas Prancis berhasi melaki ke semifinal Piala Dunia U-17 seusai menang tipis atas Uzbekistan U-17 dengan skor 1-0 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/11).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News