Terungkap, Video Gay yang Viral di Banjarnegara Ternyata Diperankan Anak Sekolah, Ya Tuhan

Selasa, 15 Februari 2022 – 09:22 WIB
Terungkap, Video Gay yang Viral di Banjarnegara Ternyata Diperankan Anak Sekolah, Ya Tuhan - JPNN.com Jateng
Polres Banjarnegara menetapkan dua pemeran video gay atau sesama jenis sebagai tersangka. Foto: Akun Polres Banjarnegara di Instagram

jateng.jpnn.com, BANJARNEGARA - Warga Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, digegerkan dengan konten video gay di media sosial. 

Video viral berdurasi 38 detik itu diungah di media sosial Twitter dengan menampilkan adegan sepasang gay.

Polres Banjarnegara yang mengetahui konten tersebut saat melakukan patroli siber kemudian langsung bereaksi. 

Hasilnya, dua pemeran video gay itu berhasil diamankan polisi

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto menjelaskan unggahan video gay tersebut dibagi menjadi beberapa part (bagian) yaitu dari part 1 sampai part 7.

“Unggahan itu dibagi menjadi beberapa part dan disebarkan melalui media sosial Twitter,” ungkapnya saat konferensi pers di Mapolres Banjarnegara dilansir dari laman resmi Polres Banjarnegara, Senin (14/2).

Atas Video viral tersebut, kata dia, Petugas langsung melakukan penyelidikan dan mendapati salah satu pelaku menggunakan seragam SMK di Kabupaten Banjarnegara. 

Namun, saat  polisi mengkonfirmasi ke SMK yang bersangkutan, pihak sekolah mengaku tidak mengenal pelaku yang ada di dalam video tersebut.

Polisi berhasilnya mengungkap video gay di Banjarnegara yang viral beberapa hari lalu. Miris banget pas tahu tahu pelakunya anak sekolah. Lihat..
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News