Prima Klaim Punya 1.500 Posko Pemenangan Prabowo-Gibran di Kandang Banteng

Selasa, 05 Desember 2023 – 08:44 WIB
Prima Klaim Punya 1.500 Posko Pemenangan Prabowo-Gibran di Kandang Banteng - JPNN.com Jateng
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Prima Jawa Tengah, Bagas Ardhianto Saputra. Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) mengeklaim telah memiliki 1.500 posko pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 yang tersebar di Jawa Tengah.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Prima Jawa Tengah Bagas Ardhianto Saputra mengatakan posko pemenangan di tingkat kelurahan/ desa ini akan menjadi corong kemenangan Prabowo-Gibran.

"Fokus kami membangun posko-posko, sekarang yang sudah berdiri di Jawa Tengah sudah ada 1.500 posko, dari struktur Prima yang dulu pernah kami daftarkan Pemilu di tingkatan desa/ kelurahan," kata Bagas, di sela-sela peluncuran Posko Rakyat Adil Makmur di Jalan Graha Utama, Ruko C Kelurahan Tlogomulyo, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Senin (4/12) malam.

Bagas mengatakan ribuan posko di tingkat kelurahan/ desa itu merupakan strategi utama untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Seluruh mesin politiknya di Jawa Tengah telah dihidupkan kembali pascatidak lolosnya Prima di pemilihan umum (pemilu) 2024.

"Syukur-syukur sampai ke tingkatan TPS, harapan kami posko-posko itu yang nantinya akan menjadi corong kampanye Prabowo Gibran," ujarnya.

Menurutnya, dengan beradanya posko-posko di tingkat tempat pemungutan suara (TPS) akan membuat kemenangan Prabowo-Gibran menjadi makin nyata.

Terlepas dari itu, pihaknya mengakui bahwa Jawa Tengah adalah basis suara PDI Perjuangan atau kandang banteng.

Kendati begitu, pihaknya tetap melakukan langkah untuk memenangkan pasangan nomor urut dua itu. Terlebih, kata Bagas, Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Jawa Tengah terus menunjukan kesolidan.

Partai Prima mengeklaim punya 1.500 posko pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Tengah pada Pilpres 2024. Gandang banteng coba direbut.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News