Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Solo Akan Gelar Nobar Debat Capres-Cawapres

Minggu, 10 Desember 2023 – 15:10 WIB
Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Solo Akan Gelar Nobar Debat Capres-Cawapres  - JPNN.com Jateng
Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Kota Solo Ardianto Kuswinarno. Foto: Doc. Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Solo bakal menggelar nonton bareng (nobar) debat perdana calon presiden dan calon wakil presiden, Selasa (12/12) malam. 

Ratusan kader partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan sukarelawan akan hadir nonton bareng debat di posko Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Kota Solo.

"Sudah kami rencana bawah debat perdana besok itu akan ada nonton bareng. Ini sudah dikomunikasikan dengan partai KIM," kata Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Kota Solo, Ardianto Kuswinarno, Minggu (10/12).

Dia mengatakan acara nobar akan dibuat meriah, tetapi dengan suasana menyejukkan. Direncanakan akan ada layar lebar, sehingga kader dan relawan yang datang itu bisa menyaksikan.

"Kami buat meriah tapi dengan suasana menyejukkan. Karena yang datang itu dari kader partai koalisi dan relawan," ungkap dia.

Diperkirakan akan ada ratusan kader partai dan koalisi yang akan datang. Dari partai koalisi bisa menghadirkan kader-kadernya, belum lagi para relawan.

"Ya, sekitar 200-an lebih yang akan datang. Apalagi nanti ada layar lebar, untuk sementara lokasi nonbar di posko pemenangan kalau di tiap kecamatan belum ada koordinasi lebih lanjut," kata dia.

Ditanya apakah ada yang berangkat ke Jakarta untuk menyaksikan langsung debat, Ardianto mengaku belum tahu.

Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Solo bakal menggelar nonton bareng (nobar) debat perdana calon presiden dan calon wakil presiden, Selasa (12/12) malam. 
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News