Agus Jabo Bergerak di Jateng, Jelaskan Program Strategis Prabowo-Gibran

Minggu, 24 Desember 2023 – 17:55 WIB
Agus Jabo Bergerak di Jateng, Jelaskan Program Strategis Prabowo-Gibran - JPNN.com Jateng
Ketua Umum Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Agus Jabo Priyono memimpin konsolidasi posko pemenangan se-eks Karesidenan Semarang dan eks Karesidenan Kedu, Jawa Tengah. FOTO: Humas Prima Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Ketua Umum Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Agus Jabo Priyono turun ke bawah (turba) memimpin konsolidasi posko pemenangan se-eks Karesidenan Semarang dan eks Karesidenan Kedu, Jawa Tengah.

Agus Jabo menyatakan, salah satu program strategis dari calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran adalah melakukan hilirisasi di 21 sektor pembangunan.

Dia menyebut program semacam itu bertujuan untuk membangun jatidiri bangsa Indonesia yang berdaulat dan mandiri berdasarkan Pancasila.

"Ini semua adalah syarat membangun Indonesia adil dan makmur," ujarnya saat pidato di hadapan kader dan anggota di Temanggung, Jawa Tengah, Minggu (24/12).

Agus Jabo memastikan program pembangunan strategis yang dicanangkan Prabowo-Gibran untuk kepentingan rakyat, bukan untuk kepentingan asing dan segelintir orang.

"Pembangunan ini untuk Indonesia berdaulat dan kepentingan rakyat," ujarnya.

Menurutnya, Prabowo-Gibran adalah gambaran kepemimpinan nasional yang kuat menghadapi tekanan. Termasuk teknanan asing dalam membangun industri nasional.

"Pak Prabowo dan Mas Gibran tidak akan goyah menghadapi tekanan dari siapapun dalam membangun industri nasional," tuturnya. (mcr5/jpnn)

Ketum Prima Agus Jabo Priyono turun ke bawah (turba) memimpin konsolidasi posko pemenangan se-eks Karesidenan Semarang dan eks Karesidenan Kedu, Jawa Tengah.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Wisnu Indra Kusuma

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News