Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Eks Karesidenan Banyumas, Agus Jabo Singgung Bung Karno

Sabtu, 30 Desember 2023 – 17:07 WIB
Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Eks Karesidenan Banyumas, Agus Jabo Singgung Bung Karno - JPNN.com Jateng
Ketum Prima Agus Jabo tuntaskan tahap pertama konsolidasi posko pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Tengah. FOTO: Prima Jateng.

jateng.jpnn.com, BANYUMAS - Ketua Umum Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Agus Jabo Priyono melanjutkan tour konsolidasi posko pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jawa Tengah.

Kali ini Agus Jabo memimpin penguatan di eks Karesidenan Banyumas pada Jumat (29/12). Dia menyebut, program hilirisasi dan industrialisasi nasional yang digagas oleh pasangan Prabowo-Gibran cita-cita para pahlawan pendiri bangsa.

Menurutnya, Bung Karno juga menegaskan bahwa syarat menuju Indonesia adil dan makmur adalah berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

"Hilirisasi adalah implementasi dari trisakti, tidak ada trisakti tanpa industrialisasi nasional dan hilirisasi," ujar dia dalam pidatonya.

Agus Jabo juga mengatakan, eks Karesidenan Banyumas merupakan tanah kelahiran para pahlawan seperti Panglima Sudirman dari Purbalingga dan Raden Ngabehi Singodipo dari Banyumas.

Dia berkata, eks Karesidenan Banyumas juga menjadi tanah tempat pertahanan terbaik Pangeran Diponegoro dalam Perang Jawa.

"Banyumas juga adalah tanah kelahiran leluhur dari Pak Prabowo," ujarnya.

Konsolidasi posko pemenangan Prabowo-Gibran se-eks Karesidenan Banyumas melibatkan koordinator posko dan pimpinan Prima dar Purbalingga, Banjarnegara, Cilacap dan Banyumas.

Ketua Umum Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Agus Jabo Priyono melanjutkan tour konsolidasi posko pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jawa Ten
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News