Jawa Tengah Jadi Prioritas, Agus Jabo Prima Perkuat Konsolidasi Posko Prabowo-Gibran

Kamis, 28 Desember 2023 – 19:48 WIB
Jawa Tengah Jadi Prioritas, Agus Jabo Prima Perkuat Konsolidasi Posko Prabowo-Gibran - JPNN.com Jateng
Ketua Umum Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Agus Jabo Priyono (bertopi) memimpin konsolidasi posko Prabowo-Gibran di Kota Surakarta. FOTO: Humas Prima Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Ketua Umum Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Agus Jabo mengomando konsolidasi posko pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jawa Tengah.

Di bawah kendali Agus Jabo, Prima telah menggelar konsolidasi posko di eks Karesidenan Solo pada Selasa (26/12) dan eks Karesidenan Pati, Rabu (27/12).

Rangkaian ini termasuk konsolidasi posko yang diselenggarakan di eks Karesidenan Pekalongan, Semarang dan Kedu.

Agus Jabo menyebut tujuan utama dari konsolidasi ini adalah menyamakan persepsi dan gerak dalam proses pemenangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 mendatang, khususnya di Jawa Tengah.

Pimpinan partai yang memiliki jargon Partainya Rakyat Biasa ini menyatakan, Jawa Tengah menjadi salah satu daerah prioritas yang harus dikerjakan secara fokus dan serius.

"Jawa Tengah adalah salah satu priotitas, menang di sini, Prabowo-Gibran menang satu putaran," ujar dia.

Menurutnya, Prima juga berusaha membumikan program prioritas Prabowo-Gibran, yakni hilirisasi dan industrialisasi nasional kepada masyarakat. Sebab, program itu akan bermanfaat besar bagi pembangunan ekonomi Indonesia ke depan.

"Satu negara tidak akan maju jika negara itu bukan negara industri. Tiongkok maju karena industri, Jepang maju karena industri dan Rusia maju karena industri," tutur pria kelahiran Magelang, Jawa Tengah itu.

Ketua Umum Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Agus Jabo mengomando konsolidasi posko pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jawa Tengah.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News