Boyolali Zona Merah, tetapi Ribuan Warganya Ikrar Dukung AMIN, Sudirman Said Makin Yakin

Rabu, 24 Januari 2024 – 19:14 WIB
Boyolali Zona Merah, tetapi Ribuan Warganya Ikrar Dukung AMIN, Sudirman Said Makin Yakin - JPNN.com Jateng
Eksekutif Kapten Timnas Paslon AMIN Sudirman Said (tengah) dalam acara membacakan ikrar dukungan Paslon AMIN, di Gedung Serbaguna, Desa Tumang, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Jateng, Rabu (24/1/2024). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jateng.jpnn.com, BOYOLALI - Eksekutif Kapten Timnas Paslon AMIN Sudirman Said mengatakan bersyukur setelah menerima naskah dan ikrar keinginan warga Boyolali mendukung gerakan perubahan yang dikumandangkan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Ribuan warga dari berbagai profesi dan sukarelawan di Kabupaten Boyolali, Jateng, menyampaikan ikrar mendukung dan akan memenangkan Paslon AMIN saat acara ikrar dukung AMIN, di Gedung Serbaguna, Desa Tumang, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Jateng, Rabu (24/1).

"Hal ini, luar biasa masyarakat berjanji ingin memenangkan AMIN," kata Sudirman.

Menurut dia, seperti juga yang terjadi di daerah-daerah lain, gerakan mendukung perubahan tersebut tidak dilakukan oleh massa yang berseragam atau dimobilisasi tetapi murni gerakan yang tumbuh dari semangat dan kesadaran rakyat.

"Saya bersyukur Boyolali ingin jadikan demokrasi milik rakyat," katanya.

Menurut dia, perjalanan Paslon AMIN sejak awal yang penuh halangan. Namun, berkat dukungan masyarakat saat ini, angka AMIN sudah diurutan nomor dua.

"Mudah-mudahan menang satu putaran, tetapi minimal masuk putaran dua," katanya.

Dia melihat teman-teman di wilayah Jateng bersemangat untuk bisa menangkan pasangan AMIN, Insyaallah, dengan melihat gabungan gerakan rakyat seperti ini, yang ditemukan dimana-mana bisa menang.

Meski Boyolali masuk zona merah, tetapi ribuan warganya ikrar dukung Paslon AMIN. Sudirman Said jadi makn yakin.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News