Puan Maharani: Jangan Takut Pilih Ganjar-Mahfud

Sabtu, 10 Februari 2024 – 19:12 WIB
Puan Maharani: Jangan Takut Pilih Ganjar-Mahfud - JPNN.com Jateng
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Puan Maharani saat diwawancarai di Hajatan Rakyat Semarang, Sabtu (10/2). Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Puan Maharani meminta kepada seluruh pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD berani melawan intimidasi.

Puan menyatakan intimidasi yang selama ini terjadi untuk tidak memilih Ganjar-Mahfud makin memperburuk demokrasi. Dia menyebut upaya tersebut harus dilawan.

"Kalau ada intimidasi tidak boleh pilih Ganjar-Mahfud, siapa yang harus dipilih? Tabrak, lawan, tetap pilih Ganjar-Mahfud," kata Puan, saat Hajatan Rakyat di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang, Sabtu (10/2).

Kendati begitu, dia meyakini pilihan seluruh massa yang hadir dalam kampanye pemungkas di Semarang ini akan menentukan pilihannya kepada Ganjar-Mahfud.

"Mbak Puan optimistis yang ada di sini pada 14 Februari akan pilih Ganjar-Mahfud. Jangan takut, solid, solid, solid," ujarnya.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia itu takjub dengan jumlah pendukung Ganjar-Mahfud yang tumpah ruah hadir. Setidaknya terdapat 135 ribu orang menghadiri kampanye terbuka ini.

"Dari Jawa Tengah inilah kita akan menularkan semangat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di seluruh Indonesia," ujarnya.

Dalam kampanye akbar ini, seluruh Ketum Partai hadir. Tampak Ketum Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono, Ketum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, dan Ketum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Osman Sapta Odang.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Puan Maharani meminta kepada seluruh pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD berani melawan intimidasi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News