Joko Suranto, Crazy Rich Grobogan Maju Pilgub Jateng Lewat PSI

Kamis, 13 Juni 2024 – 20:01 WIB
Joko Suranto, Crazy Rich Grobogan Maju Pilgub Jateng Lewat PSI - JPNN.com Jateng
Joko Suranto, Crazy Rich Grobogan saat mengambil formulir pendaftaran cagub di DPW PSI Jateng. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Crazy rich Grobogan, Joko Suranto mengambil formulir pendaftaran calon gubernur atau cagub di Kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jawa Tengah (Jateng), Kamis (13/6).

Dia datang dengan mengendarai mobil Volkswagen (VW) Combi kombinasi cokelat oranye ditemani oleh sang istri, dan kedua anaknya. Termasuk beberapa unsur sukarelawan pendukungnya.

Crazy Rich Grobogan ini disambut oleh Ketua DPW PSI Jateng Antonius Yogo Prabowo. Dia langsung mengambil formulir pendaftaran cagub yang akan diusung PSI dalam pemilihan gubernur atau Pilgub Jateng 2024.

Joko Suranto mengatakan alasannya memilih PSI karena partai tersebut memiliki warna merah yang berlambang semangat.

"PSI warnanya merah itu menjadi bagian semangat membuat yang lebih baik di Jawa Tengah," ujarnya, seusai mengambil formulir pendaftaran calon gubernur Jateng.

Disinggung awak media ada partai lain yang berwarna merah, Joko menyebut akan melakukan komunikasi lebih lanjut untuk mendapat konfirmasi.

"Pada saatnya akan ada konfirmasi lebih lanjut pastinya," ujarnya.

Termasuk akan menjalin komunikasi dengan partai selain PSI. Dia menyadari bahwa kursi atau suara perolehan partai berlambang mawar di DPRD Jateng belum memenuhi syarat untuk mengusungnya.

Pilih PSI, Joko Suranto crazy rich Grobogan maju pemilihan gubernur atau Pilgub Jateng.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News