Relawan Cinta Kami untuk Boyolali Kirim Karangan Bunga ke 3 Kantor Partai, Ada Apa?

Senin, 15 Juli 2024 – 00:30 WIB
Relawan Cinta Kami untuk Boyolali Kirim Karangan Bunga ke 3 Kantor Partai, Ada Apa? - JPNN.com Jateng
Relawan Cinta Kami untuk Boyolali mengirimkan tiga karangan bunga ke kantor DPC Partai Garindra, PKB, dan Golkar. Foto; Dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, BOYOLALI - Relawan Cinta Kami untuk Boyolali mengirimkan tiga karangan bunga ke kantor DPC Partai Garindra, PKB, dan Golkar.

Karangan bunga tersebut bertuliskan apresiasi untuk menjaga asa perubahan di kabupaten Boyolali.

Ketua Relawan Cinta untuk Boyolali Muhammad Fajar Sidik mengatakan karangan bunga tersebut merupakan pengingat sekaligus penggugah rasa kepedulian untuk mengembalikan arti partai serta marwah demokrasi yang sesungguhnya.

Pasalnya menyambut Pilkada Serentak 2024 menjadi momen perubahan bagi masyarakat untuk memiliki kehidupan yang lebih baik.

"Kami ingin adanya keadilan sosial bagi seluruh rakyat di Boyolali. Ada 22 kecamatan namun belum semua terkena dampak dan peningkatan ekonomi yang belum merata," katanya, Minggu (14/7).

Dia mengungkapkan para sukarelawan yang terdiri dari berbagai kalangan masyarakat Boyolali itu telah membulatkan tekat untuk bersinergi membangun Boyolali.

"Saat ini secara pribadi, banyak orang yang merasa terjajah secara mentalnya untuk melangkah. Seperti daripada salah atau beda pendapat mending diam. Untuk itu kita harus berpikir obyektif dan kritis agar Boyolali kembali tersenyum," ucapnya.

Agar arti sejati demokrasi, kata dia, pihaknya mendorong sosok Agus Irawan yang datang dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi calon Bupati Boyolali dalam kontestasi Pilkada.

Relawan Cinta Kami untuk Boyolali mengirimkan tiga karangan bunga ke kantor DPC Partai Garindra, PKB, dan Golkar.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia