Golkar Solo Memastikan Dukung Respati-Astrid di Pilkada 2024

Kamis, 29 Agustus 2024 – 17:07 WIB
Golkar Solo Memastikan Dukung Respati-Astrid di Pilkada 2024 - JPNN.com Jateng
Ketua DPC Golkar Solo Sekar Tandjung. Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Golkar memastikan dukung Ketua HIPMI Solo Respati Ardi dan Rektor Universitas Surakarta (UNSA) Astrid Widayani di Pilkada Solo 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD II Golkar Solo Sekar Tandjung pada Rabu (28/8) malam. 

Sekar mengungkapkan bahwa bahwa keputusan mendukung Respati-Astrid merupakan arahan dan perintah langsung dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar.

Partai Golkar Solo pun siap memenangkan pasangan calon Respati Ardi dan Astrid Widayani sebagai wali kota dan wakil wali kota Solo periode 2024-2029.

"Kami meyakini bahwa pasangan calon ini adalah paslon yang insya Allah siap untuk melanjutkan dan memajukan Kota Surakarta. Saya mengajak seluruh kader, pendukung, dan simpatisan Partai Golkar Kota Surakarta untuk bersatu dalam dukungan dan gerakan agar kemenangan ini bisa kita raih bersama-sama," beber dia.

Putri politisi senior Akbar Tandjung itu memastikan mundur dari pencalonan di Pilkada Solo 2024. 

"Saya memutuskan untuk mundur sebagai bakal calon kepala daerah Kota Surakarta dari Partai Golkar Solo untuk Pilkada tahun 2024. Keputusan ini adalah bukan sesuatu yang kami ambil secara sepihak dan mudah, khususnya bagi partai, simpatisan, serta seluruh tim yang telah bekerja keras bersama kami," ujarnya. 

Di akhir pernyataannya, Sekar mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader, tim relawan, simpatisan, pendukung, serta masyarakat Solo yang telah memberikan dukungan dan harapan kepadanya.

Golkar Solo memastikan dukung Ketua HIPMI Solo Respati Ardi dan Rektor Universitas Surakarta (UNSA) Astrid Widayani di Pilkada Solo 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News