Andika Diacuhkan Kapolda & Pj Gubernur Jateng Saat Mengajak Salaman, Begini Tanggapan Hendi

Rabu, 25 September 2024 – 17:33 WIB
Andika Diacuhkan Kapolda & Pj Gubernur Jateng Saat Mengajak Salaman, Begini Tanggapan Hendi - JPNN.com Jateng
Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah Hendrar Prihadi. Foto: Media Andika-Hendi

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Video saat Calon Guubernur Jawa Tengah Jenderal TNI (Purn) Andika M Perkasa yang diacuhkan saat mengajak bersalaman Kapolda Jateng Irjen Pol. Ribut Hari Wibowo dan Pj Gubernur Jateng Komjen Pol (Purn) Nana Sudjana beredar di media sosial.

Momen yang menjadi perhatian publik ituterjadi saat kegiatan Deklarasi Kampanye Damai yang digelar oleh KPUD Provinsi Jawa Tengah, Selasa (24/9).

Menanggapi hal tersebut, pendamping Andika atau Calon Wakil Gubenur Jawa Tengah Hendrar Prihadi mengaku kaget dengan momen tersebut yang menjadi ramai di media sosial.

Sosok yang akrab disapa Hendi tersebut mengaku dirinya dan Andika tidak menganggap momen itu sebagai hal yang serius.

"Saya justru kaget di medsos sedemikian gencarnya berita tentang itu," katanya saat blusukan ke Pasar Peterongan Semarang, Rabu (25/9).

Mantan Wali Kota Semarang itu meminta masyarakat untuk tidak terprovokasi terkait momen yang viral di media sosial tersebut.

"Hubungan kami baik, baik sekali. Pak Andika sangat menghormati teman - teman, saya sendiri juga," ujarnya.

Sekali lagi, Hendi menegaskan bahwa tidak ada apa-apa, dan hubungan dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jateng baik-baik saja.

Hendi memberikan tanggapan mengenai viralnya video Andika diacuhkan Kapolda dan PJ Gubernur Jateng saat mengajak salaman.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News