Ratusan Mak-Mak di Temanggung Minta Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024, Alasannya, Jelas

Minggu, 15 Mei 2022 – 17:39 WIB
Ratusan Mak-Mak di Temanggung Minta Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024, Alasannya, Jelas - JPNN.com Jateng
Kaum perempuan pelaku UMKM di Kabupaten Temanggung dukung Sandiaga Uno maju Pilpres 2024. ANTARA/Heru Suyitno

jateng.jpnn.com, TEMANGGUNG - Ratusan ibu-ibu pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, mendukung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dukungan tersebut dideklarasikan di Warung Makan Kolim Jalan Raya Parakan, Kabupaten Temanggung, Minggu (15/5).

Deklarator "Emak-Emak Pro-Sandi Temanggung" Sri Asih mengatakan sosok Menparekraf itu pantas melanjutkan kiprah pemimpin Indonesia.

"Pak Sandi itu pemimpin yang tegas, bijaksana, dan ahli ekonomi. Ke depan harapan kami Pak Sandi akan bisa menyelesaikan permasalahan ekonomi di Indonesia," katanya.

Dia menyebutkan Sandiaga Uno sangat konsisten dalam penciptaan lapangan pekerjaan dan menaikkan produk lokal.

Selain itu, kata dia, perhatiannya terhadap rakyat kecil membuat sukarelawan makin yakin untuk mendukung Sandiaga maju Pilpres 2024.

"Karena beliau ini orangnya cerdas konsisten dalam menciptakan lapangan pekerjaan yang baru, memperhatikan rakyat kecil terutama UMKM. Selain itu, beliau juga perhatian untuk menaikkan kelas produk lokal, itulah mengapa kami ingin Pak Sandi menjadi presiden," kata Sri.

Pelaku UMKM Temanggung Tri Barokah menyampaikan pihaknya merasa dengan naiknya Sandiaga menjadi presiden maka UMKM dan produk lokal akan sejahtera.

Ratusan mak-mak di Temanggung, Jawa Tengah, mendukung Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024. Ini ternyata alasannya.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News