Prananda Surya Paloh: Nasdem Siap Buka Ruang Pertemuan dengan Ganjar

Senin, 29 Agustus 2022 – 12:10 WIB
Prananda Surya Paloh: Nasdem Siap Buka Ruang Pertemuan dengan Ganjar - JPNN.com Jateng
Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem (GPND) Prananda Surya Paloh. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) terang-terangan sedang mencari sosok pemimpin yang pro-rakyat dan lingkungan.

Jelang pemilihan presiden (pilpres) 2024, Partai Nasdem melakukan penanaman 10 ribu bibit mangrove di Pantai utara (Pantura) Jawa Tengah yang berpusat di Pantai Tirang Kota Semarang, Minggu (28/8).

Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem (GPND) Prananda Surya Paloh mengatakan kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk mencari sosok pemimpin yang sesuai kriteria partainya.

"Kami ingin pemimpin Nasdem pro-rakyat dan pro-lingkungan," tuturnya seusai menanam mangrove di Pantai Tirang Kota Semarang.

Prananda menyebut sang pemimpin yang kelak menahkodai Partai Nasdem harus melek isu lingkungan, selain persoalan politik, ekonomi, dan sosial.

"Kami mencari peminpin hingga tingkat kabupaten/kota yang peduli lingkungan, itu menjadi semboyan Partai Nasdem," ujarnya.

Seperti halnya, Prananda juga menyindir nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Dia menyebut belum bisa bertemu lantaran persoalan waktu.

"Itu sebetulnya bisa saja, tetapi mungkin Pak Gubernur lagi sibuk," kata Prananda.

Prananda menyatakan kesiapannya membuka ruang pertemuan Nasdem dengan Ganjar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News