Demokrat Jateng Punya Strategi Naikkan Elektabilitas Anies Baswedan, Tetapi

Kamis, 02 Maret 2023 – 22:20 WIB
Demokrat Jateng Punya Strategi Naikkan Elektabilitas Anies Baswedan, Tetapi - JPNN.com Jateng
Sekretaris DPD Partai Demokrat Kartina Sukawati di Semarang, Kamis (2/3/2023). ANTARA/Wisnu Adhi

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Tengah mengaku siap menaikkan elektabilitas Anies Baswedan menjelang Pemilu 2024

"Kami punya strategi tersendiri di tiap daerah yang berbeda-beda, atau sesuai dengan kultur masing-masing wilayah. Akan tetapi, kami tetap harus sesuai dengan koridor yang ditentukan DPP," kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Jateng Kartina Sukawati di Semarang, Kamis (2/3).

Kartina menyatakan bahwa jajaran partai berlambang bintang mercy di Jateng solid dan patuh dalam setiap menjalankan instruksi DPP Partai Demokrat.

Menurutnya, DPD Demokrat Jateng tegak lurus dalam ikuti instruksi DPP sehingga seluruh kader tingkat provinsi, kabupaten/kota, DPC, sampai tingkat ranting tegak lurus dan patuh.

"Solid selalu dalam hal apa pun, dan ini terbukti dalam gonjang-ganjing KLB," ujarnya.

Oleh karena itu, dia berharap kesolidan jajaran DPD Partai Demokrat Jateng ini dapat berlanjut sampai pileg dan Pilpres 2024.

Kartina yang mewakili Ketua DPD Partai Demokrat Jateng Rinto Subekti itu mengungkapkan bahwa Jateng menjadi tantangan tersendiri dalam memenangkan capres pada Pemilu 2024.

"Jateng berbeda dengan di Jatim, Jabar, dan luar Pulau Jawa. Akan tetapi, saya yakin dengan kesolidan kami dan berusaha semaksimal untuk menggerakkan mesin politik untuk bisa mengangkat popularitas Anies," katanya.

DPD Partai Demokrat Jateng mengaku punya strategi tersendiri dalam menaikkan elektabilitas Anies Baswedan di provinsi ini.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News