Instruksi AHY Sangat Jelas, Demokrat Jateng Segera Bergerak!

Rabu, 15 Maret 2023 – 14:09 WIB
Instruksi AHY Sangat Jelas, Demokrat Jateng Segera Bergerak! - JPNN.com Jateng
Sekretaris DPD Partai Demokrat Kartina Sukawati. (ANTARA/Wisnu Adhi)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Tengah menindaklanjuti instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan menggelar rapat kerja daerah dalam waktu dekat untuk merumuskan strategi pemenangan pada Pemilu 2024.

“Ketum sudah memberikan arahan pada semua kader. Tindak lanjutnya kami segera menggelar rakerda, mungkin April 2023," kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Jateng Kartina Sukawati di Semarang, Rabu (15/3).

Dia mengungkapkan ada beberapa poin penting yang akan dibahas di Rakerda Partai Demokrat mendatang.

Di antaranya, kata dia, adalah upaya mendongkrak suara partai dan menambah jumlah kursi di semua tingkatan legislatif (kabupaten/kota, provinsi, DPR RI).

Lalu memenangkan capres Anies Baswedan, serta para calon kepala daerah yang nantinya diusung atau didukung pada Pemilu 2024.

“Dalam rakerda akan dibahas mengenai strategi pemenangan pemilu di masing-masing wilayah karena satu daerah dengan daerah lainnya memiliki luas wilayah dan latar belakang pemilih yang berbeda-beda,” ujarnya.

Dia menegaskan kader Partai Demokrat Jateng siap melaksanakan instruksi yang telah disampaikan Ketum AHY.

Kader sudah turun untuk memberikan solusi atas persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat, mulai dari bantuan yang diadakan partai hingga mendorong program-program pemerintah untuk menyelesaikan persoalan masyarakat di Jateng.

Partai Demokrat Jateng segera menindaklanjuti instruksi AHY terkait Pemilu Serentak 2024 dan Pilkada Serentak 2024.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News