AHY Ungkap Alasannya Safari Ramadan di Solo, Kota yang Penting Bagi Demokrat

Rabu, 05 April 2023 – 22:29 WIB
AHY Ungkap Alasannya Safari Ramadan di Solo, Kota yang Penting Bagi Demokrat - JPNN.com Jateng
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disambut meriah oleh ratusan warga Muhammadiyah saat kunjungannya ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Rabu (5/4) sore. 

jateng.jpnn.com, SOLO - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beberkan alasannya melakukan safari Ramadan di Solo Raya.

Dia menilai Solo adalah kota yang penting untuk Partai Demokrat

AHY memulai agenda safarinya di Solo Raya dari Sragen pada Selasa (4/4) kemudian berlanjut ke Boyolali dan Solo, Rabu (5/04). Kegiatan AHY akan berakhir di Klaten pada, Kamis (6/4).  

"Solo Raya sangat penting. Masyarakat yang dinamis dengan persoalan yang dihadapi," katanya saat menghadiri agenda buka bersama dengan warga Muhammadiyah di Asrama Donohudan, Boyolali, Rabu (5/4) sore. 

Di Sragen lanjut AHY, dirinya mendatangi perajin batik yang mengharapkan adanya dukungan dan pendampingan. Para anak-anak mudanya juga bertanya lapangan pekerjaan ke depan.

"Kemudian pengrajin logam yang mengharapkan bisa bergerak ekonomi rakyat, tetapi kali ini safari Ramadan saya pusatkan di Solo Raya," ujar dia.

AHY juga melakukan buka bersama dengan warga Muhammadiyah di Asrama Donohudan dengan tujuan untuk menjalin komunikasi dengan organisasi Islam yang dinilai punya status fundamental di Indonesia.

"Maka kami butuh sinergi dan kolaborasi dengan ormas yang ada, termasuk Muhammadiyah," kata dia. 

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan alasannya safari Ramadan di Solo Raya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News