DPAC PKB se-Kabupaten Temanggung Dukung Cak Imin Maju Capres 2024

Selasa, 27 Juni 2023 – 22:00 WIB
DPAC PKB se-Kabupaten Temanggung Dukung Cak Imin Maju Capres 2024 - JPNN.com Jateng
Sukarelawan deklarasikan Gus Muhaimin maju capres pada Pilpres 2024 di Taman Kali Progo Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (27/6/2023). ANTARA/Heru Suyitno

jateng.jpnn.com, TEMANGGUNG - Para ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se-Kabupaten Temanggur menggelar aksi dukungan kepada Muhaimin Iskandar atau Cak Imin maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Aksi sukarelawan Gus Muhaimin itu digelar di Taman Kali Progo, Temanggung, Jawa Tengah, pada Selasa (27/6).

Koordinator Relawan Gus Muhaimin Kabupaten Temanggung Istiono mengatakan bahwa mereka yang hadir pada deklarasi ini hanya perwakilan.

"Ditargetkan ada 3.000 sukarelawan sampai ke tingkat TPS-TPS di Kabupaten Temanggung. Semoga dari apa yang kami lakukan ini mendapatkan hasil yang maksimal," katanya.

Menurut dia, selama ini Gus Muhaimin sudah menjadi kader terbaik di PKB maupun di Nahdlatul Ulama (NU), pernah menjabat Menaker, Wakil Ketua DPR RI, dan Ketua Umum DPP PKB.

"Selain itu, Gus Muhaimin juga sebagai panglima santri dan itu menjadi nilai plus dari Gus Muhaimin sehingga kami menyatakan kebulatan tekat untuk mendukung menjadi calon presiden pada Pilpres 2024," katanya.

Dia menuturkan bahwa pihaknya akan berupaya mewujudkan dukungan tersebut, antara lain, menjalin hubungan, bekerja sama dengan berbagai elemen yang selama ini bersama-sama dengan PKB, baik dari kalangan milenial, kaum santri, ponpes, maupun kiai sepuh yang selama ini mendukung perjalanan PKB di Temanggung.

"Kami akan terus menyosialisasikan dukungan ini bahwa Gus Muhaimin ini adalah sosok yang patut disuarakan, didukung, dan patut didorong bersama-sama sebagai kader yang layak menjadi capres maupun cawapres di Republik Indonesia ini," jelasnya.

Para ketua DPAC PKB se-Kabupaten Temanggung deklarasikan Cak Imin atau Gus Muhaimin untuk maju sebagai calon presiden dalam Pemilu 2024.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News