Puan Maharani Tak Mau Berandai-andai, Ganjar & PDIP Yakin Menang di Pemilu 2024

Jumat, 25 Agustus 2023 – 23:50 WIB
Puan Maharani Tak Mau Berandai-andai, Ganjar & PDIP Yakin Menang di Pemilu 2024 - JPNN.com Jateng
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 di Stadion Jatidiri Semarang. FOTO: Wisnu Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani optimistis Jawa Tengah sebagai kandang banteng akan memenangkan Ganjar Pranowo dan partai di Pemilu 2024.

"Jawa Tengah yang dikatakan sebagai kandang banteng, tentu saja akan kami jaga sebagai tempat yang nantinya akan mendulang suara bagi PDI Perjuangan dan Capres 2024 Pak Ganjar," kata Puan seusai Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (25/8).

Puan berkata kesolidan struktur partai, kepala daerah, dan seluruh kader PDI Perjuangan tidak diragukan lagi. Dia optimistis dan tak mau berandai-andai.

Kekompakan tersebut tak lain merupakan perwujudan simbol pidato Bung Karno yang disampaikan melalui hologram terkait cita-citanya Indonesia harus berdikari, berdaulat, mandiri dan berkebudayaan.

"Tentu saja kami kader PDI Perjuangan nantinya selain akan meneruskan semua program dari presiden jokowi kami juga akan meneruskan cita-cita dari Bung Karno," katanya.

Menurutnya, dinamika yang ada sekarang ini sangat naik turun. Termasuk adanya kawan yang berubah jadi lawan dan sebaliknya lawan menjadi kawan.

"Jadi kita walaupun itu terjadi ya PDI Perjuangan harus siap untuk terus menerus menyolidkan gerakan mesin partainya memenangkan Pemilu 2024," ujarnya.

Dalam konsolidasi bertajuk 'Nyalakan Api Semangat, Satu Barisan-Satu Komando' itu, Puan kembali menegaskan juga sebagai langkah pemenangan pemilihan legislatif. (mcr5/jpnn)

Puan Maharani optimistis Jawa Tengah sebagai kandang banteng akan memenangkan Ganjar Pranowo dan partai di Pemilu 2024.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Wisnu Indra Kusuma

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News