Ribuan Kader PDIP Merahkan Stadion Jatidiri Semarang, Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Jumat, 25 Agustus 2023 – 20:48 WIB
Ribuan Kader PDIP Merahkan Stadion Jatidiri Semarang, Siap Menangkan Ganjar Pranowo - JPNN.com Jateng
Ribuan kader PDI Perjuangan memenuhi Stadion Jatidiri Semarang dalam Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024. FOTO: Wisnu Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Ribuan kader PDI Perjuangan dari berbagai daerah di Jawa Tengah tampak memenuhi Stadion Jatidiri Kota Semarang. Mereka akan mengikuti Apel Pemenangan partainya di Pemilu 2024.

Pantauan JPNN.com, ribuan kader partai banteng yang memerahkan kandang PSIS Semarang itu terus berdatangan menggunakan bus, mobil pribadi dan pawai sepeda motor.

Mereka berjalan kaki menuju stadion mengenakan atribut partai dan ikat kepala merah putih berlogo banteng sambil menyanyikan yel-yel kemenangan Ganjar Pranowo.

Dalam stadion, sejumlah artis ibu kota, salah satunya pendangdut Wika Salim mulai memeriahkan rangkaian acara. Termasuk pertunjukan lampu pun juga membawa suasana makin meriah.

Spanduk-spanduk keoptimisan menang Pemilu 2024, salah satunya "Ganjar Pranowo Presidenku" juga tampak membentang di dinding tribun.

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, bacapres Ganjar Pranowo, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan kader lain yang duduk di DPR RI juga tampak hadir dan duduk di kursi VVIP.

Termasuk sejumlah tamu undangan dari partai pengusung seperti PPP, Hanura, dan Perindo tingkat Jawa Tengah juga terlihat memasuki ruang VVIP.

"Saya optimis dan saya bersama ribuan kader ini membawa misi keluar dari sini harus mengajak teman-teman di luar sana memilih Ganjar Pranowo sebagai presiden kita," kata Winulyo, Kader PDI Perjuangan Ranting Banyumanik Kota Semarang kepada JPNN.com.

Ribuan kader PDI Perjuangan dari berbagai daerah di Jawa Tengah tampak memenuhi Stadion Jatidiri Kota Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News