Target Kaesang Setelah Masuk PSI, Enggak Main-main

Sabtu, 23 September 2023 – 15:20 WIB
Target Kaesang Setelah Masuk PSI, Enggak Main-main - JPNN.com Jateng
Kaesang Pangarep (tengah) resmi masuk ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Sabtu (23/9). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep resmi masuk Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Target Kaesang pun enggak main-main. Bos Persis Solo itu ingin membawa PSI menang di Pemilu 2024.

Seperti diketahui bahwa Kaesang telah menerima KTA PSI yang disebut friendship card. Kartu itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PSI Giring Ganesha didampingi Ketua Dewan Pembina Grace Natalie, Wakil Ketua Dewan Pembina Raja Juli Antoni, Sekjen PSI Isyana Bagoes Oka dan sejumlah kader lainnya di kediamannya, Kelurahan Sumber, Solo, Sabtu (23/09) siang.

Menurut Kaesang, PSI adalah partai bagus yang mempunyai integritas dan kompetensi. Para kadernya juga punya semangat membuat Indonesia jauh lebih baik.

"Cuma sayangnya mereka kok enggak masuk Senayan," ujarnya setelah penyerahan.

Kaesang kemudian mencontohkan bahwa ada sebuah partai di Thailand berisi anak-anak muda bernama Move Forward Partai (MFP) yang kemudian memenangkan pemilu di sana. Dia pun ingin membuat hal serupa di Indonesia.

"Coba kita lihat itu pemilu Thailand yang menang itu siapa? MFP, kan. Mereka bisa, kenapa di Indonesia enggak bisa," katanya.

"Setelah itu saya pikir dan memantapkan hati berjuang bersama PSI," ujar adik Wali Kota Surakarta Gibran Rakbuming itu.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep punya target yang enggak main-main setelah resmi masuk Partai Solidaritas Indonesia (PSI).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News