Seusai dari Demak, Cak Imin ke Kudus, Targetnya Tak Main-main

Senin, 02 Oktober 2023 – 19:10 WIB
Seusai dari Demak, Cak Imin ke Kudus, Targetnya Tak Main-main - JPNN.com Jateng
Bakal Calon Wakil Presiden Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin saat berbincang dengan Kiai Haji M. Ulil Albab Arwani (Gus Bab), pengasuh Pondok Pesantren Tahfidh Yanbu'ul Qur'an Kudus, Jawa Tengah, Senin (2/10/2023). ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif

jateng.jpnn.com, KUDUS - Bakal Calon Wakil Presiden (Bacapres) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengunjungi sejumlah kiai di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Senin (2/10).

Di Kudus, Cak Imin sowan ke kediaman pengasuh Pondok Pesantren Tahfidh Yanbu'ul Qur'an Kudus Kiai Haji (KH) Ulin Nuha Arwani dan Kiai Haji M. Ulil Albab Arwani (Gus Bab).

"Kedatangan ke kediaman Kiai Ulin Nuha dan Kiai Ulil Albab dalam rangka memohon doa restu dan dukungan kepada keduanya," kata Cak Imin yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ditemui seusai bersilaturahmi di Ponpes Tahfids Yanbu'ul Quran Kudus.

Menurut dia mereka berdua merupakan ulama dan kiai dengan spiritual yang kuat, termasuk ilmunya, serta dicintai masyarakat.

"Semoga Allah SWT mengabulkan semua ikhtiar kami, semoga dukungan beliau berdua memperlancar dan mempermudah perjuangan 'Amin' (Anies Baswedan-Cak Imin) di Jateng," ujarnya.

Dia menargetkan untuk wilayah Jateng pada Pemilu 2024 bisa mendapatkan dukungan minimal 10 juta suara.

Sementara itu, KH M. Ulil Albab Arwani menyatakan dukungannya kepada pasangan "Amin" mengungkapkan silaturahmi ini merupakan hal biasa, terlebih dirinya dengan Cak Imin juga sama-sama santri dan jamiyah Nahdlatul Ulama (NU).

"Memang ada maksud baik dan luhur, agar supaya bisa menjadi pimpinan di negara kita. Kami juga dari warga NU dan partainya PKB sehingga kami dukung. Mudah-mudahan mendapatkan berkah dan rida dari Allah SWT sehingga menjadi negara yang makmur, baik, dan maju," ujarnya.

Seusai dari Demak, Bacawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ke Kudus. Di sana dia menemui sejumlah kiai. Targetnya tak main-main.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News