Persikaba U-17 Siap Berlaga di Turnamen Piala Suratin 2021, Seberapa Besar Kansnya?

Sabtu, 04 Desember 2021 – 23:15 WIB
Persikaba U-17 Siap Berlaga di Turnamen Piala Suratin 2021, Seberapa Besar Kansnya? - JPNN.com Jateng
Pelepasan kesebelasan Persikaba U-17 untuk berlaga di ajang Turnamen Piala Suratin 2021, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Sabtu (04/12). Foto: Pemkab Blora/jpnn.

jateng.jpnn.com, BLORA - Bupati Blora Arief Rohman melepas kesebelasan Persikaba U-17 untuk berlaga di ajang Turnamen Piala Suratin 2021, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Sabtu (04/12).

Ajang bagi atlet muda sepak bola itu sendiri bergulir mulai pada 6 Desember 2021 mendatang di Kabupaten Klaten.

“Keberangkatan U-17 ini adalah salah satu kebanggaan kita semua, atas nama pribadi dan Pemkab Blora kami sampaikan doa, pada seluruh official dan berharap tim ini menjadi juara,” ujarnya.

Bupati berpesan, agar para pemain harus senantiasa disiplin menjaga kekompakan dan kebersamaan.

Tim berjuluk Laskar Arya Penangsang itu diminta untuk bertanding dengan penuh semangat dan menjaga sportivitas sesuai dengan taglinenya, “wani”.

“Tadi manager menyampaikan sudah mengikuti latihan tanding dan hasilnya juga baik, maka bertandinglah dengan penuh semangat, pantang menyerah, bocah Blora wani, taglinenya wani, harus menjujung tinggi sportivitas,” paparnya.

Sementara itu, Manager Persikaba U-17 Ely Kusumaningsih mengatakan, pemain yang dipilih merupakan putra terbaik dari Kabupaten Blora.

“Anak-anak yang masuk di Persikaba Blora adalah asli putra lokal terbaik dari Blora. Mereka diseleksi pada 23 Mei 2021,” ucap Ely.

Berbekal sejumlah laga uji coba, Persikaba U-17 targetkan juarai Turnamen Piala Suratin 2021

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News